Selasa, 14 Agustus 2012

Pesaing!


Bah ... aku paling benci bersaing.  Bukan karena aku takut kalah atau takut tak terpilih.  Aku yakin siapapun bakal memilih aku.  Mukaku ganteng, tubuhku seksi, kumisku lebat dan ekorku panjang. Para juri pasti akan memilihku seandainya aku bersaing di kontes-kontes ketampanan kucing.

Tapi ini bukan persaingan di pentas itu.

Di rumah Pak Jo ternyata sudah ada pesaing kuatku.  Dia memang kucing kampung biasa.  Yang sering kudengar, Pak Jo memanggilnya dengan sebutan PA’I.  Keren banget ya.  Kayak mantan vokalis band SLANK itu.  Tapi kemudian aku tahu, dia diberi nama PA’I karena singkatan dari PAK ITEM. Cos warna bulunya memang hitam.


Oala ...

Tapi sebagai rival, aku sempat dagdigdug juga.  PAI itu ternyata bukan kucing kampung biasa.  Dia jantan, gagah dan educated.  Kalau mau tidur aja, harus browsing dulu.  Sekedar mencari berita, update status atau melakukan barter di kaskus.co.id.



Haduh-haduh-haduh ...


Bisa-bisa aku nanti yang akan dibarterkan secara diam-diam lewat kaskus oleh PAI.  Hhhssss ... mulai sekarang aku harus waspada.  Bagaimanapun juga, kucing kampung itu pasti punya niat buruk terhadapku.  Apalagi saat ini perhatian Pak Jo sepertinya mulai teralihkan padaku.

PAI pasti cemburu melihat Pak Jo sekarang mengajakku tidur di ranjangnya.  Nggak semua kucing boleh tidur di ranjangnya, lho!  Yang kutahu, Pak Jo hanya suka kucing-kucing yang bagus, berbadan molek dan berwawasan luas.

Meowww ... semoga aku berhasil merebut hati Pak JO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar