Senin, 14 Oktober 2013

INILAH AKU

Meow ... meow ... meow ...

Sudah lama ya aku tak mengupdate blog ini.  

Maklum saja kesibukanku teramat sangat padat di bulan-bulan kemarin.  

Ngurusi event inilah itulah.


Oh ya, statusku tak lagi single lho!


Aku sekarang sudah menjadi seorang suami dengan 3 orang anak!  

Busyet, cepet banget ya!

Ya iyalah, secara aku ini kan memang mengejar target.  Harus cepet-cepet menikah dan punya anak. 

Alhamdulillah, sama Allah dikasih kemudahan.


Istriku bernama SIN-HA.

Dia berasal dari ras kucing kampung keturunan persia. Persian Lokal, gitu katanya. 

Tapi aku beruntung, dia ini tipikal istri idaman semua kucing. Cantik, seksi dan setia.  Kekurangannya hanya satu.  Sinha sedikit judes.

Okelah, aku pasang aja foto-foto mesra kami ya!




EITS ... JANGAN BERPIKIR NEGATIF YAA! Ini bukan foto-foto mesum. Aku hanya ingin menunjukkan kemesraan kami saja.

Jadi jangan ngiri ya!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar