Jumat, 08 Februari 2013

Kebebasan itu

 Tiada tempat yang indah selain tempat di luar rumah!


Aku sungguh beruntung, orang rumah tidak memenjarakanku di dalam kandang yang sempit dan berjeruji itu. Sebagus apapun kandangnya, tetap saja sangat menyesakkan batinku.  Aku sangat merasa bahagia berada di luar rumah, meskipun hanya ada di sekitar taman saja.

Pak Jo takut kalau aku diambil orang!

Memang sih, kadang-kadang aku melihat seseorang yang berusaha mendekatiku sambil membawa karung.  Kata Pak Jo, itu pemulung.  Tapi kog mukanya kadang terlihat serem banget ya?

Yang jelas, aku kudu bisa jaga diri.  Jangan sampai mau didekati oleh orang-orang yang nggak jelas itu.  Intinya,"Never Talk to Stranger".  Jangan sampai aku jadi korban penculikan seperti yang diberitakan di teve-teve itu.

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar