Rabu, 28 November 2012

I AM BACK



Hi ... I'm BACK!




Sudah lama ya aku tak mengisi diary-ku.  Yang jelas keadaanku baik-baik saja.  Aku sudah sangat-sangat menerima keluarga Pak Jo sebagai keluargaku sendiri.  Mereka juga sangat menyayangi aku, walau kadang kurasa mereka agak sedikit berlebihan dalam menyayangiku.

Hubunganku dengan kucing-kucing kampung Pak Jo juga terus membaik.  Aku sudah bisa berinteraksi dengan mereka.  Si Putih sudah jadi sahabat dekatku.  Dialah  satu-satunya teman yang menemaniku kala aku gundah.

Meow meow meow ...  dia kadang bingung! 

Kog aku jadi ikut-ikutan galau dan gundah gulana seperti manusia.  Dia hanya menyarankan agar aku berlaku dan bersikap seperti kucing piaraan saja.  Tugasku ka hanya mengeong, menangkap tikus dan menghibur orang rumah.  Itu saja, kan!

Oke ... oke ... oke ...

Hiks ... hiksss ... hiksss ...

PAK JO ... aku mau kawinnnnn!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar